Kamis, 02 Juni 2011

Pantai Kuta



Pantai Kuta Bali adalah tempat yang wajib dikunjungi karena keindahannya tersohor keseluruh dunia. Walaupun sekarang banyak yang lebih memilih pantai Dreamland, namun banyak yang bilang belum ke Bali namanya kalau belum ke pantai Kuta.

Kuta adalah nama sebuah kecamatan di kabupaten Badung Bali. Kuta menjadi favorit destinasi bagi wisatawan mancanegara maupun domestik, oleh karena itu pantai Kuta lebih dikenal dari pantai-pantai lainnya di Bali.

Ribuan wisatawan memadati pantai Kuta Setiap harinya khususnya di depan Hard rock hotel. Tempat ini menjadi tempat favorit untuk berfoto ria. Sehingga suasan di jalan pantai Kuta terkadang agak ramai oleh kendaraan dan wisatawan.

Jika anda berkunjung ke pantai ini ada baiknya dibawah jam lima sore untuk melihat tenggelamnya matahari di ufuk barat. Dengan gradasi warna yang begitu indah dan siluet matahari yang telah mengakhiri sinarnya.

Berjalan diantara deburan ombak dan menikmati hembusan angin pantai yang terkadang lumayan kencang bersama teman atau pasangan sambil sesekali bermain air. Jika anda ingin berenang, sangat disarankan untuk berenang di daerah aman yang telah ditentukan oleh petugas balawista.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Tempat Wisata Asik. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes, Gifts for GirlFriend And Skull Belt Buckles.